Gelar Pengawasan dan Rapat Koordinasi Pengawasan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Dalam Rangka Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah (KDH)

Selasa, 14 Mei 2019
Inspektorat Nganjuk ~ Mengadakan Gelar Pengawasan dan Rapat Koordinasi Pengawasan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Dalam Rangka Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah (KDH), pada hari Senin, 11 Februari 2019, bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk.
Gelar Pengawasan dan Rapat Koordinasi Pengawasan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Dalam Rangka Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah (KDH) tersebut diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Nganjuk serta dibuka oleh Wakil Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA.
Wakil Bupati Nganjuk mencermati laporan dari Inspektur Daerah Kabupaten Nganjuk dan mencatat beberapa poin penting hambatan dalam pengawasan, diantaranya : dana yang minim, keterbatasan sumber daya manusia, dan keterlambatan pemenuhan tindak lanjut.
Selain itu, Wakil Bupati Nganjuk menyampaikan apresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Nganjuk, yang telah bersinergi sehingga Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Nganjuk memperoleh nilai B.
Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Nganjuk diharapkan menerapkan falsafah “mikul dhuwur mendem jero”. Prestasi yang diperoleh Kabupaten Nganjuk merupakan hasil koordinasi dan sinergi seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Nganjuk.
share :
PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK
INSPEKTORAT DAERAH
Kontak :
Jl Panglima Sudirman No 284 Nganjuk
Telp/Fax. 0358 - 321196
Email : inspektorat@nganjukkab.go.id
@ 2019 tim IT Inspektorat Daerah Kabupaten Nganjuk